Terseret Arus 1 pria Kp. Badak Jaya Kragilan, Banten Hilang

Serang (01/02) Seorang pria an. Muslik (55 tahun) warga Kp. Badak Jaya RT/RW 001/004 Kragilan, Kab. Serang. Banten dilaporkan hilang oleh M. Sahari, Bhabinkamtibmas Desa Sentul, Kragilan. Kab. Serang. Banten. Korban dikabarkan hilang terbawah arus pada 01/02 pukul 05.24 wib setelah korban mengalami laka lantas antara pejalan kaki dengan pengendara motor yang menyebabkan korban (pejalan kaki) terjebur ke Sungai Sentul dan kemudian korban terbawa arus hingga sampai saat ini korban belum ditemukan.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menerima informasi tersebut pukul 14.05 wib langsung menurunkan Tim Rescue ke lokasi dan langsung berkoordinasi dengan Tim SAR Gabungan untuk melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian dibagi menjadi 2 SRU, SRU 1 melakukan penyisiran dengan menggunakan Rubber boat disekitar LKP sejauh 2KM dan SRU 2 melakukan penyisiran darat disekitar sungai sejauh 5KM. Hasil pencarian hari pertama pada TW 0201 1500 s/d TW 1700 korban terseret arus an. Muslik ditutup dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan esok hari.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongam Banten, Polres Kota Serang, Koramil Kragilan, Polsek Kragilab, BPBD Prov. Banten, BPBD Kab. Serang, BPBD Kota Serang, Forum Potensi SAR Banten, Perangkat Desa Sentul dan Masyarakat. (HMSBTN)