Indeks Kepuasan Masyarakat Atas Layanan Jasa Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere
Survei Kepuasan Masyarakat ini dilakukan untuk mengukur Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan yang diberikan Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere. Selain itu, survei ini juga dilakukan untuk mengevaluasi Pelayanan yang ada, sehingga bisa diketahui apa yang harus diperbaiki dan ditingkatkan. 


Survei dilaksanakan selama tahun 2022, telah dilaksanakan empat kali survei dengan menggunakan aplikasi Google Form yang kuisionernya disebar melalui semua whatsapp dan media sosial.

-Survei pertama dilakukan pada triwulan I (Januari sd Maret)

-survei kedua dilakukan pada triwulan II ( April sd Juni)

-survei ketiga dilakukan pada triwulan III (Juli sd September)

-survey keempat dilakukan pada triwulan IV ( Oktober sd Desember)


Responden survei Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Tahun 2022 berjumlah 39 orang,

merupakan masyarakat Pulau Flores di wilayah kerja Kantor SAR Maumere yang menerima

Pelayanan Jasa SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere yang dipilih secara acak,

meliputi :

(1) Keluarga korban yang pernah mendapatkan bantuan SAR;

(2) Personel instansi atau organisasi potensi SAR; dan (3) Masyarakat umum.