Pelantikan Pimti Pratama, Kepala UPT, dan JFT

Kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi resmi melantik Hendra Sudirman menjadi Kepala Biro Humas dan Umum, Selasa (27/6/2023) menggantikan (alm) S. Riyadi yang meninggal dunia Februari lalu. Hendra sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat). 

Selain Kepala Biro Humas dan Umum, Kabasarnas juga melantik Gede Darmada yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar menjadi Kepala Balai Diklat. Sebanyak 9 Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan, pejabat administrasi, dan pejabat fungsional tertentu (JFT) juga dilantik bersamaan di Ruang Serbaguna Dino Indarto.   

Diawal sambutannya Kabasarnas memberikan ucapan selamat kepada seluruh yang dilantik baik sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT, maupun para JFT. Kabasarnas berpesan kepada Kepala Biro Humas dan Umum yang baru agar dapat menunaikan amanah jabatannya dengan baik mengingat tugas di Biro Humas dan Umum sangatlah kompleks. 

“Semua hal terkait penyebarluasan informasi menjadi konsentrasi saudara. Selain itu, semua hal terkait pengelolaan rumah tangga, administrasi, serta Pengadaan Barang/Jasa, juga menjadi tugas utama. Saya percaya, Saudara akan cepat beradaptasi dengan tugas jabatan yang baru dan mampu melaksanakan semua tugas-tugas di Biro Humas dan Umum,” pesannya.

Kepada Kepala UPT, pejabat administrasi dan dan JFT yang dilantik Kabasarnas juga menyampaikan agar cepat beradaptasi sehingga mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (Nv)