Penandatanganan Basarnas dengan PT. Pertamina Patra Niaga

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kabasarnas) Marsekal Madya TNI Kusworo menyaksikan penandatanganan perpanjangan Kerjasama Basarnas dengan PT. Pertamina Patra Niaga. Penandatanganan kerjasama berkelanjutan ini dilakukan oleh M. Taufiq Setyawan selaku VP Industrial & Marine Fuel Business PT Pertamina Patra Niaga, dan Direktur Sarana dan Prasarana Marsekal Pertama TNI A.R. Alkaf Widija P, di Ruang Rapat Lt 2 Gedung Pusat Basarnas, Jakarta,(8/1/2024).

Adapun kerjasama yang disepakati oleh kedua belah pihak adalah PT. Pertamina Patra Niaga akan memberikan dukungan dan kemudahan untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) terhadap sarana alutsista SAR Basarnas. 

 

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarmya atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Basarnas dan Pertamina Patra Niaga, khususnya dalam kerjasama jual beli BBM” tutur M. Taufi Setyawan. 

Kabasarnas pun berharap Direktorat Sarana dan Prasarana selaku pelaksana sekaligus pengelola Bahan Bakar Minyak (BBM) dan PT. Pertamina Patra Niaga sebagai penyedia dapat terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada Kantor SAR dalam hal penyediaan BBM secara cepat, tepat guna, serta dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan akuntabel dalam melaksanakan tugas SAR. 

Diakhir kegiatan ini, Kabasarnas menyerahkan Cinderamata secara simbolis kepada PT. Pertamina Patra Niaga dan acara ditutup dengan ramah-tamah.