Coffee Morning "September Ceria"

Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan insan pers, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menggelar coffee morning bertajuk “September Ceria”, Rabu (20/9/2023) di Ruang Serba Guna Dono Indarto Gedung Basarnas.

Kurang lebih 30 insan pers dari berbagai media hadir mengikuti kegiatan tersebut. Plt. Kepala Basarnas Dr. Abdul Haris memaparkan terkait kegiatan apa saja yang telah dilakukan Basarnas. Selanjutnya Plt. Kepala basarnas menyampaikan bahwa media adalah salah satu komponen penting dimana instansi pemerintah harus selalu menjalin dan membina hubungan yang erat.
“Alhamdulillah terlaksana coffee morning dengan media massa kita bisa bertukar informasi tentang apa yang bisa kita lakukan teruatam kegiatan Basarnas yang perlu dipublikasikan,” ujarnya.


“Kita tahu bersama media adalah salah satu komponen penting pentahelix ada 5 komponen salah satunya media itu harus kita jalin erat hubungan dengan mereka sehingga informasi kepada masyarakat dapat tersampaiakn dengan lebih baik lagi”, sambungnya.
Lebih lanjut ditambahkan awak media juga dirasa perlu mengikuti pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan Basarnas dalam rangka menignkatkan kapasitas sehingga mengetahui ada triminoligi pencarian dan pertolongan. (Nv)