Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Upacara Serah Terima Jabatan Pengurus DWP Basarnas


Jakarta – Promosi, mutasi dan rotasi jabatan merupakan dinamika yang biasa terjadi didalam sebuah organisasi, khususnya di lingkungan Basarnas. Semua itu berorientasi pada kebutuhan, regenerasi dan tentunya penyegaran agar organisasi senantiasa dinamis dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Hari ini Kamis (28/07/2022), Kepala Basarnas melantik dua Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Basarnas. Hal itu secara otomatis berimplikasi pada susunan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung di Gedung Basarnas Kemayoran, Pukul 13,00 wib dengan agenda antara lain Pertama, pemberhentian Ibu Eka Awang yang selanjutnya digantikan oleh Ibu Ira Somin sebagai Sekretaris Urusan Organisasi. Kedua, pengangkatan Ibu Ivone Danang sebagai anggota bidang pendidikan. Dan yang ketiga, pergeseran dari bidang pendidikan dan sosial budaya.

“Kepada Ibu Ivone, selaku pribadi dan Ketua DWP Basarnas, saya mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar DWP Basarnas. Kita semua berharap, kehadiran Ibu Ivone akan memberikan angin perubahan yang lebih baik bagi organisasi. Saya juga mengucapkan teriama kasih kepada Ibu Eka Awang selama bergabung dalam kepengurusan DWP Basarnas. Kami mohon maaf jika selama kebersamaan kita terdapat kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan di hati. Yang pasti kami semua mendoakan, semoga Ibu Eka Awang senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mendampingi Bapak Awang di tempat tugas yang baru. Saya berharap komunikasi, koordinasi dan silaturahmi diantara kita terus terjaga dan tetap terjalin dengan erat”. Ucap Ketua DWP Basarnas dalam sambutannya.

Tak hanya itu, sekaligus menutup sambutannya, Ketua DWP Basarnas juga menyampaikan harapannya “Saya berharap, pengurus DWP maupun para Ketua DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan dapat bekerja secara optimal, berpikir produktif, konstruktif, kreatif dan inovatif demi kemajuan organisasi yang kita banggakan ini, serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan membawa kebahagiaan  bagi keluarga tercinta kita”. (Put)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : nurmayanti
28 July 17:00 WIB