Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Tingkatkan Sinergitas, Basarnas Gelar Sepeda Bersama


KENDARI - Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya M. Syaugi, S.Sos., M.M melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, Selasa (27/3).

Dalam kunjungannya kali ini Syaugi bertatap muka langsung dengan seluruh pegawai dan pejabat Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari. Jenderal bintang tiga ini kembali mengingatkan seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari untuk selalu meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di lapangan sesuai dengan mekanisme yang ada. Peralatan yang canggih dan kekompakan juga menjadi hal penting dalam menunjang keberhasilan pencarian dan pertolongan.

Usai bertatap muka, Syaugi bersama rombongan menggelar sepeda bersama sejumlah instansi terkait di Kota Kendari seperti TNI, Polda, LSM serta tampak juga beberapa komunitas sepeda Kendari.

Adapun tujuan sepeda bersama ini untuk menciptakan sinergitas sesama instansi.

"Sore ini kita laksanakan sepeda bersama untuk lebih meningkatkan kekompakan antar instansi. Seperti yang diketahui keberhasilan operasi SAR selama ini tidaklah lepas dari peran serta instansi lain", ujar Syaugi saat membuka acara Selasa sore.

"bersepeda bersama ini dilaksanakan supaya kita berhappy ria seiring dengan tugas-tugas yang diberikan negara kepada Basarnas" pungkasnya.

IMG-20180327-WA0018.jpg



Kategori General Artikel .
Pengunggah : ketty rosa
27 March 8:05 WIB