Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan "


SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TAHUN 2020


Jakarta -- Serah terima jabatan DWP Badan  Nasional Pencarian dan Pertolongan tentunya dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Acara Sertijab hari ini dilaksanakan. 

Dimulai dengan pengukuran suhu tubuh, pengecekan kelengkapan diri seperti masker dan sarung tangan kepada seluruh hadirin yang memenuhi undangan acara sertijab Wakil Ketua 2 dan Pengurus DWP dan IKKT Penghubung 05 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. 

Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh ketua DWP dan IKKT Penghubung 05 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Ibu Rina Bagus Puruhito. Upacara Sertijab ini dilaksanakan karena adanya perubahan jabatan di Organisasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dimana sebelumnya telah dilaksanakan Pelantikan di Jajaran Pimpinan Basarnas. Sehingga secara otomatis, pergantian jabatan tersebut juga dilaksanakan dilingkungan DWP Basarnas. 

“ Pergantian Jabatan merupakan dinamika yang biasa terjadi dalam lingkungan Kerja, Baik di Basarnas maupun dilingkungan TNI dimana merupakan Hal yang positif untuk proses pembinaan organisasi. Sehingga mendorong semangat baru, penyegaran, serta komitmen pengabdian dalam memajukan organisasi” Buka Rina mengawali sambutannya. 

Kepada anggota barunya Ibu Rina mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung sebagai anggota baru dalam keluarga Besar Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dan akan aktif menjadi anggota maupun pengurus DWP dan Pengurus IKKT Penghubung 05 Basarnas Ibu Devi Suparmono dan Ibu Lina Agus Sudarmanto. 

“ Ada saat bertemu,,pastinya juga akan ada saatnya  berpisah pesan saya, bawalah kenangan yang indah – indah dan buanglah yang  tidak menyenangkan, hingga saat nanti kita akan bertemu lagi,entah dimana dan kapan waktunya, kami berharap hubungan silaturahmi ini  tetap terjalin baik sehingga dalam reuni kita, terasa lebih indah dan bahagia” Pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. 

Acara ditutup dengan pemberian Cinderamata dan ucapan terimakasih kepada Ibu Dini Irawan Nurhadi yang akan pindah mendampingi bapak Marsda Irawan Nurhadi yang akan pindah tugas sebagai Asisten Potensi Drgantara ( ASPOTDIRGA Kasau) dan akan mengemban tugas baru sebagai Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ Gabungan 1 Spotdirga TNI Angkatan Udara. (hms)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
30 June 15:50 WIB