Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Serah Terima Jabatan Kasubsie Sumber Daya dan Kasubsie Operasi dan Siaga SAR


Timika. Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Pada Kamis 30 Juni 2022 tepatnya pukul 10:00 wit menyelenggarakan serah terima jabatan Kasubsie Sumber Daya dan Kasubsie Operasi dan Siaga SAR. Serah terima jabatan yang bertempat di gedung aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika tersebut di hadiri seluruh pegawai serta istri pegawai yang tergabung dalam dalam Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.

 


Rincian jabatan yakni Jabatan Kasubsie Sumber Daya SAR Timika yang sebelumnya dijabat oleh Elia Wasanggai S.IP kini jabatan tersebut dijabat oleh Recky N. Sambow dan selanjutnya Elia Wasanggai, S.IP mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubag Umum di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Jayapura. serta jabatan Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika yang sebelumnya dijabat oleh Syahril, S.E. kini jabatan tersebut di jabat oleh Charles Y. Batlayjery, S.E. dan selanjutnya Syahril, S.E. menduduki jabatan baru sebagai kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Tarakan.


Dalam sambutanya Kepala Kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. mengatakan "pertukaran atau perpindahan merupakan bagian dari regenerasi organisasi dan pengkaderan bagi pegawai, seperti yang terjadi di kantor SAR Timika ini 2 pegawai atau pejabat terbaik telah berpindah bahkan menduduki jabatan yang lebih baik dari sebelumnya yakni ada yang menjadi Kepala Kantor SAR dan ada juga yang naik tingkat jabatan yang tadinya menjadi pejabat di kelas B kini naik lebih tinggi menjadi pejabat di kelas A. Saya berharap kepada pejabat yang pindah dari Timika ini dapat mengimplementasikan pengalaman-pengalaman baik yang selama ini di dapat di Timika  untuk di terapkan di tempat tugas yang baru, saya juga berharap agar tetap merangkul bawahan dan membinanya, tidak ada jarak antara bawahan dan pimpinan sehingga timbulah organisasi yang harmonis.
Selamat datang bagi pejabat yang baru, mari kita bangun bersama, kita jaga bersama organisasi ini dengan baik, dengan demikian jika kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik maka tuhan akan memberkati kita semua".
Acara serah terima jabatan yang berlangsung dengan hikmat tersebut ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh pegawai.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Albert
30 June 11:00 WIB