Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Satu ABK Hilang diKapal MT Layar Samudra Terbakar


Tim rescue Kantor SAR Ambon yang mendapat laporan ini segera menuju lokasi kejadian dengan menggunakan KN SAR Abimanyu guna mencari ABK bernama Johanes Evef (26). Setibanya di lokasi kejadian, tim rescue Kantor SAR Ambon segera berkoordinasi dengan Polairud Polda Maluku, KPLP, KSOP Ambon, serta unsur SAR setempat. Meskipun sudah terdata jumlah korban selamat dan pencarian, tim rescue Kantor SAR Ambon tetap mengecekke dalam kapal untuk memastikan apakah masih ada korban atau tidak.

Pagi ini (24/4) tim SAR gabungan kembali mencari keberadaan Johanes. Tim SAR gabungan terus menyisir sekitar Perairan Teluk Ambon dengan menggunakan perahu karet, sekoci, kapal KPLP, serta KNP KSOP Ambon. Penyisiran dilakukan hingga pukul 18.00 WIT namun hasilnya masih nihil. Sehubungan dengan hari yang sudah gelap maka pencarian hari keempat dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.



Kategori Kecelakaan kapal .
Pengunggah : author
24 April 23:10 WIB