Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


SAR Timika Laksanakan Latihan SAR Beregu Teknik Pertolongan di Medan Ketinggian


Timika. Kantor Pencarian dan Pertolongan / SAR Timika Kamis 8/12 laksanakan upacara pembukaan latihan SAR beregu teknik pertolongan di medan ketinggian. Kegiatan latihan SAR yang diikuti oleh personil rescuer dan dibuka oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P di lapangan Kantor Pencarian dan Pertolongan tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama 2 hari di tanggal 8 dan 9 Desember. Selain melakukan latihan SAR beregu teknik pertolongan di medan ketinggian, SAR Timika juga di rencanakan akan melakukan latihan satuan teknik pertolongan di medan ketinggian dan latihan beregu teknik pertolongan di air yang rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 15 Desember.
Dalam sambutan upacara pembukaan latihan SAR tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menekankan kepada seluruh peserta agar melaksanakan latihan ini dengan baik, "asah dan tingkatkan kemampuan kalian sehinga setelah melaksanakan latihan ada perubahan kemampuan sehingga dalam memberikan pelayanan sar kepada masyarakat kalian semakin siap dan semakin handal, apalagi mengingat dalam bulan ini akan dilaksanakan siaga sar khusus natal dan tahun baru". Dirinya menambahkan dalam melaksanakan latihan jangan lupa utamakan keselamatan dan memperhatikan standar latihan yang telah diberikan oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan pusat.
Upacara pembukaan kegiatan Latihan SAR beregu teknik pertolongan di medan ketinggian di tutup dengan foto bersama seluruh peserta upacara.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Albert
8 December 10:00 WIB