Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


SANTRI PONPES DAARUS SUNNAH RANGKASBITUNG TENGGELAM DI SUNGAI CIUJUNG


RANGKASBITUNG - Pukul 12.50 Kantor SAR Banten menerima informasi Kondisi Membahayakan Manusia 1 orang santri Pondok Pesantren Daarus Sunnah Rangkasbitung tenggelam di sungai Ciujung (20/7), Korban Bernama Rosadi(18) warga Kp. Cangkuangen Rangkasbitung Timur, kejadian bermula ketika korban bersama teman temannya mencuci jeroan hasil Qurban di bantaran Sungai Ciberang dan setelah mencuci korban berenang di Sungai, Alhasil korban yang tidak bisa berenang tenggelam di Sungai Ciberang.

Tim Rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten dan TIM SAR dari Unit Siaga Pandeglang sudah menuju Lokasi pada Pukul 13.15 WIB, setibanya di lokasi pada pukul 14.15 WIB TIm Rescue Unit Siaga Pandeglang langsung bergabung dengan unsur yang sudah ada di lokasi kejadian, tidak menunggu lama korban dapat ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB di sekitar LKP  dalam keadaan menginggal dunia, dan selanjutnya korban di evakuasi ke pesantren untuk di mandikan terlebih dahulu sebelum di bawa ke Rumah Duka.

Adil Triyanto S.IP., M.M selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur unsur yang terlibat dalam Operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia di Sungai Ciberang. (hms/bsnbtn) 

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : humas_Banten
20 July 16:00 WIB