Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


pulang memanen kacang Fifi terbawa arus sungai Lusi


seorang warga kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan dilaporkan diduga hanyut terbawa arus sungai Lusi pada minggu (27/12/2020) siang tadi. korban diketahui hanyut oleh sang suami sendiri setelah mereka memanen kacang.

"Kami terima info awal dari bapak Masrikan Kasie Kedaruratan BPBD Grobogan, bahwa Fifi Rofiah, perempuan umur 45 tahun, hanyut di sungai Lusi saat hendak pulang setelah memanen kacang" info Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya. 

masih berdasarkan informasi dari Yahya, korban yang beralamat Dk Ngresah Desa Kalanglundo RT.02/09 Kec. Ngaringan kab. Grobogan awalnya pada minggu pagi memanen kacang di ladang mereka yang berada di seberang sungai Lusi. 

Sekitar pukul 13.00 Wib, sang suami mengajak istrinya pulang. Namun sang istri pulang dengan cara menyeberangi sungai Lusi yang pada saat kejadian tidak begitu dalam, sedangkan sang suami dengan menggunakan motor berjalan memutar.

"Di tengah perjalanan sang suami melihat air sungai yang meluap, kemudian sang suami kembali untuk mengecek keberadaan istrinya, namun tidak terlihat dan diduga hanyut sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke pihak berwenang yang diteruskan kepada kami" lanjut Yahya.

"malam ini telah kami berangkatkan satu tim dari Basarnas Pos SAR Jepara untuk melakukan pencarian, semoga cuaca bersahabat sehingga korban lekas ditemukan"pungkas Yahya.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : semarangadmin
28 December 8:15 WIB