Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


PEMBEKALAN PENGELOLA ANGGARAN BASARNAS TAHUN 2017


Jakarta - Senin (9/1), Badan SAR Nasional (Basarnas) menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Pengelola Anggaran Di Lingkungan Badan SAR Nasional Tahun 2017, hal ini seiring dengan semakin kompleksnya pertanggungjawaban dan pelaporan dalam mengelola keuangan yang bersumber dari APBN. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk sumber daya manusia (SDM) Basarnas yang berkompeten dan memiliki kemampuan dalam mengelola keuangan.

 

Bertempat di lantai 12 ruang serbaguna Gedung Basarnas, kegiatan ini mengusung tema “Melalui Pembekalan Pengelola Anggaran Tahun 2017 Kita Tingkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia Badan SAR Nasional Guna Mewujudkan Pengelolaan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel”. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI FHB. Soelistyo, S.Sos. Turut hadir pula para pejabat Eselon I dan II, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan ketua kelompok kerja Kantor Pusat Basarnas serta seluruh Kepala Kantor SAR beserta jajarannya yang turut serta menjadi peserta dalam kegiatan ini.

 

Adapun beberapa narasumber yang turut dihadirkan untuk menyampaikan materi, yaitu; Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, dan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP).   



Kategori General Artikel .
Pengunggah : didit
10 January 7:25 WIB