Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Pelatihan Emergency Respone Time Bagi Karyawan Hotel Ibis


Manado - Senin 30 januari 2017, bertempat di Hotel Ibis Manado, Kepala Kantor SAR Manado Budi Cahyadi, S.Sos membuka pelatihan Emergency Respone Time bagi karyawan Hotel Ibis. Pelatihan bagi karyawan hotel ini merupakan yang pertama kali diadakan di Manado. Hotel Ibis menyelenggarakan pelatihan ini karena banyaknya kejadian seperti reruntuhan gedung yang memerlukan pertolongan pertama pada kecelakaan. Kantor SAR Manado memberikan materi MFR dan pertolongan di medan ketinggian. Pelatihan ini diikuti 20 peserta yang seluruhnya adalah karyawan Hotel Ibis yang terbagi menjadi dua gelombang.Kepala Kantor Manado dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kantor SAR Manado selalu terbuka kepada seluruh masyarakat yang ingin belajar tentang SAR. “Kami merasa bangga masih dipercaya untuk mendidik dan melatih bagi karyawan Hotel Ibis, kami berharap dengan pelatihan ini karyawan bisa ada bekal apabila terjadi bencana di Hotel Ibis,” sambungnya.  General Manager Hotel Ibis Afif Khairi mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Kantor SAR Manado yang telah meluangkan waktu untuk mendidik dan melatih karyawan sehingga bisa mengetahui tata cara penyelamatan pertama pada kecelakaan.(feri)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : arief
30 January 19:10 WIB