Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Pacitan Diterjang Banjir, Satu Orang Dalam Pencarian


PACITAN – Banjir bandang menerjang Desa Kayen Kabupaten Pacitan, Selasa (28/11/2017). Dua orang menjadi korban, satu ditemukan selamat sementara satu lainny masih dalam pencarian.

Anggota BPBD Pacitan yang menghubungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya menyebutkan banjir menerjang Desa Kayen sejak pukul 03.00 WIB.

Atas laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabay mengerahkan personil yang berada di Pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek. Sejumlah peralatan operasi SAR air lengkap dibawa guna mendukung pencarian korban.

Hingga saat ini personil Pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek dibantu BPBD Kabupaten Pacitan, Polsek Ngadi Rojo, Koramil Ngadi Rojo, dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap satu orang yang dilaporkan hilang akibat terseret arus banjir tersebut.

Pukul 18.00 WIB tim gabungan menghentikan pencariannya sementara dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan kembali besok pagi. (an)



Kategori Bencana .
Pengunggah : athfi
29 November 1:00 WIB