Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


NELAYAN HILANG DI KARANG PANCANG BELUM DITEMUKAN


Pangkalpinang – Seorang nelayan hilang di perairan Air Kantung Sungailiat Bangka Senin (27/11) pagi. Nelayan atas nama Basrie (47) hilang di Karang Pancang kurang lebih 10 NM kearah timur laut dari Pelabuhan Tanjungpinang Jelitik. Kantor SAR Pangkalpinang menerima informasi dari anggota Laskar Sekaban bahwa 2 orang nelayan teman korban melihat perahu dalam keadaan menyala namun korban tidak ada didalam kapal tersebut. Mereka sudah berputar-putar mencari disekitar Karang Pancang tapi tidak ditemukan dan hingga saat ini belum kembali.

Setelah menerima informasi tim rescue Kantor SAR Pangkalpinang langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengan menggunakan truk personil, rescue carrier, rubber boat dan alat pendukung lainnya.

Setibanya dilokasi kejadian musibah tim rescue bergabung dengan unsur terkait seperti Polair Kabupaten Bangka, laskar Sekaban dan masyarakat setempat. pencarian dilakukan sesuai dengan rencana operasi hasil perhitungan SARMAP. hingga pukul 16.45 WIB pencarian masih nihil dan akan dilanjutkan esok hari Selasa (28/11) pagi.



Kategori Kecelakaan kapal .
Pengunggah : didit
27 November 15:10 WIB