Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Menhub resmi buka Posko Pusat Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2022


Jakarta - Bertempat di Ruang Nanggala Gedung Cipta Lantai 7 Kementerian Perhubungan, sore ini pukul 14.30 wib Sekretaris Utama Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Sestama Basarnas) Abdul Haris Achadi menghadiri secara langsung Pembukaan Posko Pusat Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2022 (1443 H).

Pada kesempatan ini, Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan (Menhub) memberikan pengarahan sekaligus membuka secara resmi Posko Pusat Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2022 (1443 H).

Dalam pegarahannya, beliau mengatakan bahwa dalam mengatasi berbagai permasalahan yang akan terjadi pada arus mudik, komunikasi menjadi suatu hal yang sangat penting sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja yang dilakukan oleh sektor-sektor terkait sehingga masyarakat pun nantinya dapat memberikan umpan balik terhadap apa yang sudah dilakukan oleh sektor-sektor terkait tersebut.

“Semua harus memberikan rasa aman kepada masyarakat, oleh karenanya tema mudik tahun ini adalah mudik aman dan sehat” tegas Budi. Beliau juga menjelaskan makna dari tema tersebut sangat mendalam. “Presiden menyampaikan bahwa dengan segala upaya mudik tahun ini ada resiko peningkatan/pemularan virus covid-19, maka dari itu upayakan rekan-rekan dapat menyampaikan kepada pemudik agar berhati-hati” tambahnya.

Terakhir pada pengarahannya, Menhub berpesan kiranya seluruh posko lebaran dapat dimanfaatkan secara maksimal agar informasi yang ada dapat diberikan kepada media. “Posko ini kita pergunakan dengan baik dan informatif “ tutupnya. (Put)

 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : nurmayanti
25 April 18:00 WIB