Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga Di Era Digital


“Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan keluarga di era Digital”, menjadi tema HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas yang jatuh pada Selasa (20/12/2022).

Ny. Santi Henri Alfiandi selaku anggota DWP mengatakan bahwa ibu yang hebat dan perempuan yang cerdas adalah penentu kualitas keluarga dan masyarakat kita. Oleh karena itu, peringatan ini mengangkat tema Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan keluarga di era digital sekaligus untuk meluncurkan gerakan keluarga cerdas membaca.

 



“Melalui tema dan gerakan tersebut, saya mengajak seluruh anggota DWP untuk belajar satu sama lain, untuk terus mengasah keahlian diberbagai bidang kehidupan, dan juga tidak lupa mendalami nilai-nilai Pancasila yang menjadi landasan dan pengembangan karakter, sehingga nantinya kita menjadi panutan di tengah keluarga kita,” ujar Ketua DWP dalam acara peringatan HUT ke-23 DWP.

Sementara itu Penasihat DWP Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi, yang juga hadir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para isteri ASN di lingkungan Basarnas atas dukungan, pengertian, dan pengabdiannya selama ini. Mengingat ASN Basarnas memiliki tugas mencari dan menyelamatkan korban yang mengalami musibah atau petaka serta membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam melaksanakan tugasnya.

Pada acara terebut juga diumumkan pemenang lomba DWP Unit Pelaksana terbaik dan lomba desain baju daerah masing-masing unit pelaksana dharna wanita. Serangkaian kegiatan lainnya pun telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT DWP antara lain olahraga bersama, bazar, seminar kesehatan, seminar keluarga, seminar keterampilan, bakti sosial, dan kegiatan lainnya. (Nv)
 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Nisa
20 December 15:00 WIB