Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Lantik 68 Pejabat Administrasi dan Fungsional, Kabasarnas: Berikan Pelayanan SAR Terbaik kepada Masyarakat


Pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian jabatan di lingkungan Basarnas merupakan hasil dari rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat yang telah dilaksanakan secara komprehensif, profesional, dan tentunya proporsional berdasarkan data, jejak karir, serta konduite.
Kamis (9/6/2022) Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi melantik 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas,. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Serba Guna Gedung Basarnas lantai 15, dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti Pejabat UPT secara virtual.
“Ingat, tantangan Basarnas ke depan semakin kompleks. Intensitas penyelenggaraan SAR pada kecelakaan, bencana, dan kondisi membahayakan manusia terus meningkat. Di sisi lain, tuntutan masyarakat juga semakin tinggi. Karena itu, kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna mengimplementasikan motto kita, yaitu Quick Response Search and Rescue dalam memberikan pelayanan SAR terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Jendral Bintang Tiga tersebut.
“Selain kerja keras dan kerja cerdas, hal lain yang harus diingat adalah kerja ikhlas. Setelah itu, kita serahkan segala hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, Pungkas Kabasarnas. (yun)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Albert
9 June 16:00 WIB