Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kunjungan Siswa SD Sekolah Pelita Harapan ke BASARNAS


Kamis, 1 Maret 2018. Sebanyak 50 siswa dan siswi SD Sekolah Pelita Harapan Lippo Village, Tangerang datang berkunjung ke Kantor Pusat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Disambut langsung oleh Kasubdit Pengelolaan Potensi, Bapak Anggit Mulyo Satoto, S.S, M.M, para murid yang masih duduk di kelas 4 SD itu menerima berbagai macam materi pengetahuan mengenai bagaimana dan apa itu Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Mereka nampak antusias dan sangat tertarik dengan materi yang diberikan. Terlebih lagi saat mereka mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Basarnas Command Center dan melihat langsung bagaimana Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan lebih dalam.

Tak hanya materi yang di berikan, para murid juga mendapatkan kesempatan untuk mengenal dan mencoba secara langsung peralatan yang biasa digunakan untuk menunjang kinerja Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan selama ini. Seperti mencoba menaiki Amphibious All Terrain Vehicle (ATV). Pengetahuan tentang perahu karet. Dan mencoba Tactical Ascender.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : athfi
5 March 8:30 WIB