Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


KUNJUNGAN KANTOR SAR BANTEN KE PT. KRAKATAU INTERNATIONAL PORT


Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Banten bersama Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga, Kepala Sub Seksi Sumber Daya, dan Nahkoda KN SAR Tetuka berkunjung ke PT. Krakatau International Port, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon Banten pada Senin (13/9) dalam rangka koordinasi dan Silaturahmi..

Bapak Emil Fahmi selaku Vice President Operasi menyambut baik kedatangan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten beserta jajaran di PT. KRAKATAU INTERNATIONAL PORT.

Dalam Kesempatannya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Bapak Adil Triyanto S.IP., M.M mengenalkan Tugas Pokok dan Fungsi Basarnas, dan Alutista yang di miliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten.

Bapak Emil Fahmi cukup antusias dalam hal pelatihan penanganan water rescue, HART atau pun VAR  dalam hal gawat darurat  di lingkungan untuk bagian safety di PT. KRAKATAU INTERNATIONAL PORT

Setelah berbincang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten mengunjungi Dermaga PT. KRAKATAU INTERNATIONAL PORT, untuk menganalisa dan memetakan Dermaga yang kemungkinan bisa untuk sandar KN SAR. (timhmskppbtn)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : humas_Banten
13 September 19:00 WIB