Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Ketua DWP : Tingkatkan Ketrampilan Guna Wujudkan SDM Yang Berkualitas


Ambon – Rabu (14/3) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ibu Luli M. Syaugi memberikan pengarahan kepada anggota DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara peresmian empat unit Kapal Negara Basarnas di Kota Ambon, Selasa kemarin.

Dalam pengarahan Ketua DWP, ada beberapa poin yang disampaikan pertama tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua sisihkan waktu untuk mendukung dan mendampingi kegiatan suami. Selanjutnya Ibu Luli juga menghimbau agar mengoptimalkan peran serta istri, ibu, pengurus dan masyarakat secara seimbang dan proposional. Keempat kepada seluruh anggota DWP untuk meningkatkan ketrampilan dengan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan guna mewujudkan SDM yang berkualitas dan terakhir ia berpesan agar tunjukan keteladanan dan tingkatkan kepedulian sosial dengan sikap proaktif dalam setiap kegiatan.

Ditempat terpisah Kepala BasarnasMarsekal Madya TNI M. Syaugi, S.Sos., M.M juga memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon.

"Saya berharap di tahun ini dengan meningkatnya tugas utama Basarnas, agar tetap jaga komunikasi antar instansi di daerah, laksanakan take and give kepada potensi SAR dengan perkumpulan sederhana untuk meningkatkan keakraban. Kemudian laksanakan tugas dengan hati ikhlas serta profesional, dan tetap jaga keselamatan dalam bertugas." ungkap Syaugi.

Bertempat di ruang rapat Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon acara diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh Ibu Ketua DWP Basarnas dengan anggota DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon serta pembekalan ketrampilan oleh pengurus DWP Pusat. (yun)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : ratri dwiyani
14 March 16:45 WIB