Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


KEPALA BIRO PERENCANAAN DAMPINGI KETUA KOMISI V DPR RI DI KABUPATEN ROTE PROVINSI NTT


Kupang ----- Rabu (20 Maret 2019) Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Rote, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kunjungan Fery kali ini didampingi oleh sejumlah pejabat diantaranya Kepala Biro Perencanaan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Kepala Balai Jalan Nasional, Satker Balai Sumber Daya Air, Kepala Navigasi Kupang, Direktur dari Kementerian Perhubungan Pusat, Kementerian PUPR dan Kadivnav Kelas II Kupang ini berlangsung selama dua hari hingga Kamis (21 Maret 2019).

WhatsApp Image 2019-03-21 at 1.55.48 PM.jpeg

Bertempat di Aula Aditorium kantor bupati Rote Ndao Ketua Komisi V beserta rombongan Komisi V DPR RI disambut oleh Asisten I Ir Untung Harjito yang mewakili Bupati Paulina Haning-Bullu, S.E.

Usai pertemuan rombongan Komisi V DPR RI melanjutkan kegiatan Peresmian program air Tanah Sumur Bor di Kabupaten Rote Ndao sekaligus kunjungan ke Pelabuhan Rote, dan Kunjungan ke lokasi Desa Penerima P3TGAI dan Perumahan Kabupaten Rote Ndao.

Kamis (21/3), agenda Ketua Komisi V DPR RI beserta rombongan melajutkan kunjungan kerja ke ruas jalan Nasional, kunjungan ke lokasi program air minum di Kabupaten Rote Ndao, dan kunjungan ke Desa Dampingan Kementerian Desa. Selesai kegiatan Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI beserta rombongan meninggalkan Rote Ndao kembali ke Kupang dengan menggunakan KN Nipa milik Navigasi Kupang.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : sopan
21 March 15:45 WIB