Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kepala Basarnas Terima Kunjungan Jampidmil


Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi menerima kunjungan Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (Jampidmil) Laksda TNI Anwar Saadi di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Basarnas, Kemayoran, Jakarta pusat, Kamis (18/8/2022). 
Dalam kunjungan ini, Laksda TNI Anwar didampingi oleh Kajari Jakarta Pusat Bima Suprayoga, Kepala Bagian TU dan Pengelolaan Pengamanan dan Pengawalan Agung Mardiwibowo, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Bani Immanuel Ginting S., beserta jajaran lainnya.

Laksda TNI Anwar Saadi pada kesempatan tersebut mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka sosialisasi organisasi dan silaturahmi. Diketahui, Jampidmil yang baru dibentuk pada tahun 2021 ini bertujuan untuk menciptakan transparansi dan objektifitas penanganan perkara.

Kabasarnas menerima dengan hangat kedatangan Jampidmil dengan didampingi oleh jajaran pejabat tinggi Basarnas yaitu Sestama Dr. Abdul Haris Achadi, S.H.,DESS, Deputi Bidang Operasi Pencarian dan Pertolongan, dan Kesiapsiagaan Laksda TNI Ribut Eko Suyatno, Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Noer Isrodin Muchlisin, S.Pd., M.M.  
Rangkaian kegiatan audiensi ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.(hms)



Kategori General Artikel , General Berita , Agenda Pusat .
Pengunggah : natasya
18 August 17:00 WIB