Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kepala Basarnas melantik serta melepas Pejabat Pimti Madya dan Pratama dilingkungan Basarnas


Jakarta - Promosi, mutasi atau rotasi jabatan merupakan dinamika yang pasti ada dalam setiap organisasi. Hal tersebut merujuk dari kebutuhan regenerasi dan tentunya penyegaran agar organisasi senantiasa dinamis dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hari ini, Kamis (11/11/2021) bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 15 Gedung Basarnas pukul 09.00 wib Kepala Basarnas melantik tiga Pimpti Pratama dan satu Pimpti Madya dilingkungan Basarnas yaitu, Brigjen TNI (Mar) Woerjanto, M.Han selaku Direktur Operasi, Kolonel Pnb. M. Somin selaku Direktur Bina Tenaga, Kolonel Pnb Awang Kurniawan, ST, M.Si selaku Direktur Sarana dan Prasarana serta Marsda TNI F. Indrajaya, SE, MM selaku Deputi Bidang Sarana dan Prasarana dan Sistem Komunikasi.

Ada yang datang adapula yang pergi, selain melantik Kepala Basarnas juga melepas dua Pimpti Pratama dan tiga Pimpti Madya dilingkungan Basarnas. Marsma TNI Tri Korjawan Eko I, S.Sos yang mutasi ke Koharmatau, Marsma TNI Arif Widianto, SAB, M.TR (Han) yang mendapat promosi di Lemhanas sebagai tenaga ahli pengajar bidang hubungan internasional, serta tiga orang yang memasuki masa purna tugas yaitu Marsda TNI (Purn) Suparmono, Brigjen TNI Mar (Purn) Rasman M.TR (Han) dan Mayjen TNI Mar (Purn) Bambang Suryo Aji.

“Kepada saudara-saudara yang dilantik, saya selaku Kabasarnas mengucapkan selamat atas promosi dan penugasan baru, sekaligus ucapan selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar Korps Baju Orange Basarnas yang kita cintai dan banggakan ini.” Ucap Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang memasuki masa purna tugas. Beliau memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian yang sudah di berikan kepada Basarnas. “Saya yakin kontribusi yang sudah diberikan untuk lembaga ini bisa menjadi modal bagi generasi penerus kepemimpinan untuk senantiasa berkreasi dan berinovasi dalam memajukan Basarnas.” Ujarnya. Dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada pejabat yang mendapat amanah ditempat baru. “Kami mendoakan, semoga ditempat baru saudara dapat lebih sukses lagi dalam memberikan Dharma Bhakti kepada nusa dan bangsa.”

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Administrator, Pimpti Pratama dan Madya dilingkungan Basarnas ini diakhiri dengan pemberian cenderamata dan pengalungan bunga serta pelepasan bagi para pejabat yang memasuki masa purna tugas. (Put)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
11 November 15:00 WIB