Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Kabasarnas Hadiri Hari Nasional Kerajaan Spanyol


Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ny. Santi Henri Alfiandi menghadiri Hari Nasional Kerajaan Spanyol Kedutaan Spanyol, Rabu (12/10/2022). Bertempat di Hotel Gran Melia Jakarta, acara ini juga dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan Ir. Sakti Wahyu Trenggano, M.M.

Dalam sambutannya Menteri Kelautan menyampaikan penghargaan serta ucapan selamat atas Hari Nasional Kerajaan Spanyol. Lebih lanjut dijelaskan bahwa sejak 1958 hubungan diplomatik Indonesia Spanyol sudah terjalin dengan baik. Hubungan kedua negara tersebut berlandaskan kepercayaan dan saling menghormati.

"KRI Bima Suci yang merupakan kapal latih para taruna, menjadi simbol kerjasama kedua negara. Mengingat kedua negara merupakan negara maritim sudah semestinya kita lebih memperkuat kerja sama yang sudah dibangun selama ini", jelas Sakti. (Nv)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Nisa
12 October 22:00 WIB