Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


ERATKAN SINERGI, BASARNAS MERAUKE LAKSANAKAN MEDIA GATHERING DI BOVEN DIGOEL


Boven Digoel (28/11)- Bertempat di salah satu tempat “tongkrongan anak muda” di kabupaten Boven Digoel, pagi tadi perwakilan media pemerintah dan wartawan media online hadir dalam rapat sekaligus media gathering sejak pukul 09.00 wit hingga pukul 11.00 wit. Kegiatan silaturahmi yang di gagas Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke ini adalah yang pertama kalinya dilakukan di kabupaten Boven Digoel. Tujuan utama kegiatan ini adalah memberi pemahaman akan standart pelaksanaan operasi SAR dan juga alur penyebaran informasinya. Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat tentang bagaimana proses sebuah informasi itu dapat sampai ke pembacanya yakni masyarakat itu sendiri.
Sebagai pembicara adalah kepala Sub Seksi Operasi Dan Siaga, Reza Afriyanto, S.Sos dan pranata humas Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke. Secara khusus Reza menyampaikan tahapan-tahapan pelaksanaan operasi SAR sejak informasi itu diterima hingga penutupan operasi SAR atau dihentikan.
Secara khusus Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke, Supriyanto Ridwan,S.E  menitipkan pesan bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di kabupaten Boven Digoel agar lebih mempersiapkan diri akan dampak cuaca ekstrim yang kini tengah melanda di sebagian besar negara kita.(dwb/hms)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Albert
28 November 12:00 WIB