Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


DWP BASARNAS SELENGGARAKAN PEKAN CERAMAH DAN SEMINAR KESEHATAN


Jakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Pengurus DWP dengan UPT dan Karyawati di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan pertolongan (Basarnas), maka diselenggarakan pekan ceramah Dharma wanita Persatuan Basarnas Senin (23/10). Bertempat di Gedung Basarnas Lantai 15 Kemayoran Jakarta Pusat, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23 – 24 Oktober 2017. Mengusung tema untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anggota dalam rangka kemajuan pelaksanaan tugas dharma wanita persatuan basarnas dibuka oleh Ketua DWP Ibu Luli M Syougi.

Dalam sambutannya ibu Luli berpesan seorang istri harus selalu mendukung setiap pekerjaan suami, apalagi suami bekerja dilapangan yang jarang pulang. Sebagai ketua DWP UPT harus memiliki Sifat – sifat yaitu beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, adil dan jujur, arif dan bijaksana, bertanggung jawab, tidak semena-mena terhadap segala hal dan mempertimbangkan kepentingan bersama, inspiratif, cekatan dan tanggap.

Adapun Rangkaian kegiatan ini adalah pemberian materi Etika Protokoler, penjelasan tentang organisasi, Public speaking, etika berbusana dan perjamuan serta seminar kesehatan tentang bahaya kanker serviks oleh colonel CKM Dr. Toto Imam S, Sp.Og.,K.Onk. Dr Toto Imam menjelaskan pentingnya hidup bersih dan sehat serta melakukan pengecekan alat kelamin minimal 1 tahun sekali seperti Papsmear dan IVA. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi sedini mungkin bahaya kanker serviks.

DSC_2672.JPG



Kategori General Artikel .
Pengunggah : danang
23 October 21:10 WIB