Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Basarnas Terima Sertifikat Tanah Untuk Balai Diklat di Sulawesi Selatan


Sekretaris Derah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani, pagi ini (15/9/2022) menyerahkan sertifikat tahan untuk Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) yang diterima langsung Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi. Tanah seluas 10 hektar tersebut nantinya diperuntukkan pembangunan balai pendidikan dan pelatihan Basarnas  wilayah timur.

“Saya sangat berbangga hati dan pengen menjadikan apa yang telah diberikan dari Pemerintah Sulawesi Selatan menjadi contoh pemerintah daerah lainnya. Karena tanpa kolaborasi antara kita dan Pemda, Basarnas tidak bisa maksimal dan kita harus mengakui jumlah personil kita seIndonesia terbatas,” ungkap Kabasarnas.

Kepala Basarnas menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan hibah tanah 10 hektar dari Pemerintah Sulawesi Selatan yang sangat bermanfaat.

“Dengan dihibahkan tanah dari Pemerintah Sulawesi Selatan, kita merencanakan pusat diklat wil timur nnti adalah di Sulawesi Selatan dan ini sangat bermakna sekali bagi kami Basarnas. Upaya kami saat ini bagaimana tanah yang sudah dihibahkan segera dimanfaatkan oleh Basarnas,” sambungnya. (Nv)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Nisa
15 September 13:00 WIB