Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


BASARNAS TANJUNGPINANG BERHASIL EVAKUASI PEKERJA DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Mu'min S.E., M.M membenarkan bahwa telah terjadi operasi SAR Bencana tanah longsor yang memakan korban jiwa di wilayah Kota Batam- Kepulauan Riau. Sabtu, (09/01/2021)

Sekira pukul 17.00 WIB (8/1/2021), Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang menerima informasi dari Kapolsek Batu Ampar bahwa terdapat tiga orang pekerja sedang melaksanakan pembangunan batu miring di Perumahan Nagoya Valley, Batu Ampar-Batam. Karena cuaca yang kurang baik sehingga korban tertimpa/tertimbun tanah longsoran dari atas.

Berdasarkan laporan tersebut, lanjutnya Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongam Batam berjumlah lima personel menuju lokasi dan langsung melaksanakan koordinasi bersama Potensi SAR & Masyarakat setempat untuk melaksanakan pencarian sekitar lokasi kejadian kecelakaan.

"Hingga pukul 01.30 WIB (9/1/2021), korban yang dalam pencarian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa-Batam,"

Korban selamat diketahui bernama M. Taufik (Laki-laki, 24 Tahun) dan Meninggal dunia atas nama Slamet (Laki-laki, 55 Tahun), Bakri (Laki-laki, 55 Tahun).



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tanjungpinang
2 January 15:06 WIB