Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Basarnas Selenggarakan Peningkatan Kompetensi Keprotokolan


Jakarta - Kepala Biro Umum Basarnas S. Riyadi, S.Sos., M.M secara resmi membuka Peningkatan Kompetensi Keprotokolan secara virtual, Selasa (24/8/2021). Kegiatan yang kedua kalinya ini diikuti petugas protokol yang berada di seluruh unit pelaksana teknis (upt) Basarnas. 

Dalam sambutan pembukaan, Riyadi mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini ada 2 pertama memberikan bekal kepada peserta tentang tata cara mengatur kegiatan keprotokolan yang baik, efektif, dan efisien agar setiap acara dapat berjalan tertib, lancar, teratur, dan aman serta memperhatikan ketentuan yang berlaku secara nasional dan internasional. Riyadi menambahkan tujuan kedua mempersiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi handal di keprotokolan sehingga tercipta  kinerja yang semakin baik. 

“Secara khusus peningkatan kompetensi ini menekankan bagaimana kedepannya para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapatnya dalam kegiatan ini,”ujarnya.  

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari mulai Senin (23/8/2021) sampai Rabu (25/8/2021) tersebut menghadirkan narasumber baik internal maupun eksternal Basarnas yakni protokol dari istana dan sektertariat negara. Selain mendapatkan materi berupa pengetahuan, seluruh peserta juga akan mengaplikasikan materi berupa table manner yang idapatkan sebelumnya. (nv)

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Pelatihan .
Pengunggah : Daru Nugroho
24 August 15:00 WIB