Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


BASARNAS RAIH PENGHARGAAN PROCUREMENT AWARD TAHUN 2020


Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) meraih penghargaan Indonesia Government Procurement Award 2020 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia. BASARNAS berhasil menerima penghargaan pada kategori Pengadaan Barang/Jasa Paling Transparan 2020.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala BASARNAS Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito pada acara Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2020 di Hotel Grand Savero, Kota Bogor, Rabu (18/11).

Penghargaan ini diberikan atas komitmen dan partisipasi para pelaku pengadaan dari berbagai bidang, baik dalam rangka perbaikan, inovasi, maupun peningkatan kinerja dalam menjalankan fungsi pengadaan barang dan jasa.  

Rakornas Pengadaan Barang/Jasa 2020 turut dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, para menteri Kabinet Indonesia Maju, dan sejumlah pimpinan daerah secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Presiden menjelaskan bahwa saat ini Indonesia menghadapi tekanan yang tidak mudah, dimana satu sisi sedang berada di tengah pandemi Covid-19 dan di sisi yang lain juga harus menyelamatkan ekonomi. Peredaran uang yang semakin banyak melalui belanja pemerintah, kata Presiden, akan mampu memulihkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. (nkp/hms)

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
18 November 15:03 WIB