Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Basarnas menerima penghargaan dari KNKT


Jakarta - Basarnas menerima penghargaan dari KNKT, Kamis (30/9/2021). Penghargaan tersebut diterima atas keberhasilan pencarian FDR &CVR Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Registrsi PK-CLC, yang mengalami kecelakaan 9 Januari 2021 di Kepulauan Seribu. 
Bertempat di Red Top Hotel Jakarta, penghargaan KNKT diserahkan kepada stakeholder yang membantu dalam pencarian FDR dan CVR Pesawat Sriwijaya SJ – 182. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa terima kasih atas keterlibatan semua pihak dalam proses Pencarian FDR dan CVR tersebut.
“ Karena kami merasa tanpa kerjasma yang baik tanpa bantuan teman teman sekalian tugas KNKT ini mustahil dilaksnakan” ungkap Soerjanto.
Acara dilanjutkan paparan investigsi kecelakaan pesawat tersebut sampai dengan saat ini yang dibawakan Kapten Nurcahyo Utomo dari KNKT. 
Penghargaan yang seyogyanya diberikan langsung kepada Kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi, diwakili oleh Deputi Bidang Operasi Pencarian dan Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas Mayjen TNI (Mar) Bambang Suryo Aji.(bert)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
30 September 15:00 WIB