Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


Basarnas Dukung Harhubnas 2021 “Bergerak Harmonikan Indonesia”


Jakarta - Sekretaris Utama Basarnas Drs. Dianta Bangun M.Kes. mengenakan Pakaian Adat Batak, Sumatera Utara, hadir dalam Upacara Hari Perhubungan Nasional. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Gedung Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat, 17 September 2020. Upacara dipimpin oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan dihadiri pula oleh Kepala BMKG Dwikorita Karnawati serta pejabat-pejabat di Kementerian Perhubungan. Acara tersebut juga diikuti secara virtual oleh Insan Perhubungan di seluruh Indonesia.
Hari Perhubungan Nasional  (Harhubnas) diperingati setiap tanggal 17 September. Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam mendukung peringatan Harhubnas tahun ini. Pun tema yang diangkat setiap tahunnya berbeda. Tahun ini Harhubnas  mengangkat tema “Bergerak Harmonikan Indonesia”. Menurut Menhub, tema ini diusung untuk mengingatkan lagi kepada seluruh insan perhubungan yang terdiri dari Kemenhub, Pemerintah Daerah, hingga stakeholder untuk bisa bersaing, bekerja sama, bergerak, dan berkolaborasi secara sehat. Harapannya agar seluruh insan perhubungan dapat menghasilkan perubahan yang lebih baik ke depannya serta industri perhubungan/transportasi dapat terus melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dengan optimal. (tik)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
17 September 16:00 WIB