Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


30O ORANG MENGIKUTI VAKSINASI DI KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN BANTEN


SERANG – Dalam rangka memperingati HUT RI 76 Tahun Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten bersama Dharma Wanita Persatuan Up. KPP Banten bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banten mengadakan Vaksinansi Covid-19 untuk menyukseskan Program Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 pada  Senin (16/8) yang bertempat di Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten.

Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan Herd Immunity dalam tubuh agar terhindar bahaya yang lebih fatal dari penularan Covid-19.

Vaksinasi masal ini ditargetkan sebanyak 300 Peserta yang berasal dari Potensi SAR, Rekan rekan Media, serta Masyarakat sekitar Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Bapak Adil Triyanto, S.IP., M.M dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banten Bapak Ongky Sedya Dwi Sasangka.

Bapak Adil Triyanto S.IP., M.M mengucapkan terima kasih kepada unsur-unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten semoga percepatan penanganan Covid-19 agar bisa lebih cepat terselesaikan.(timhmskppbtn)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : humas_Banten
16 August 17:00 WIB