Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan " Pengaduan Masyarakat melalui Telepon (021) 65867510/11, Whatsapp (085289000115), E-mail : Pengaduan@basarnas.go.id


2 WISATAWAN YANG TERSERET OMBAK DI PANTAI KALAPA WARNA CIHARA DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA


LEBAK – Wisatawan asal Sulawesi Utara atas nama Elly Osborn Mondoringin (28) dan Servi S Mondoringin (47) yang sebelumnya dikabarkan hilang terseret arus di Pantai Kalapa Warna, Kecamatan Cihara Kab. Lebak – Banten pada hari Senin (23/8) dapat di temukan TIM SAR Gabungan pada Selasa (24/8) dalam keadaan Meninggal Dunia.

Korban pertama atas nama Servi (47) ditemukan sejauh 2 KM dari LKP pada pukul 09.48 WIB dan selisih 1 jam kemudian korban kedua atas nama Elly ditemukan dengan jarak 500 meter dari korban pertama, dan selanjutnya kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Panggarangan untuk di tindak lanjuti.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten melalui Kasubsie Operasi dan Siaga Bapak Hairoe Amir AB, S.E membenarkan penemuan tersebut adalah korban yang di cari oleh TIM SAR Gabungan, selain itu Kasubsie Operasi dan Siaga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur unsur yang terlibat dalam pencarian kedua korban dan untuk selanjutnya Operasi SAR diusulkan untuk di tutup. (timhmsbsnbtn)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : humas_Banten
24 August 15:14 WIB