TIM RESCUE MELAKUKAN PENCARIAN KAPAL TENGGELAM DI PULAU TUJUH

PANGKAL PINANG---Tanggal 16 Juli 2017 Kantor SAR Pangkal Pinang mendapat telefon dari Heri Anggota Satpolair bahwa didaerahnya terjadi kecelakaan Kapal nelayan jaring asal Belinyu yang tenggelam disekitar Perairan Pulau Penyaman Kab. Bangka Induk dengan 3 (tiga) ABK dengan identitas yang belum diketahui.

Setelah mendapat informasi Tim segera bergegas melakukan koordinasi dan segera memberangkatkan Tim Rescue menuju lokasi dengan menggunakan 1 (satu) unit RB 201 Kantor SAR Pangkal Pinang dan 1 (satu) unit Rubber boat. Pukul 05.30 WIB Kantor SAR  Pangkal Pinang beserta Tim berangkat menuju lokasi untuk melakukan pencarain tersebut. 

Namun hingga sore menjelang Tim Resciue masih belum bisa menemukan korban juga. pencarian dilakukan dengan sebaiknya. Penyisiran lokasi yang diduga dilewati korban pun dilakukan. Namun dikarenakan cuaca dilapangan tidak memungkinkan dan belum ditemukan adanya tanda- tanda korban. Pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan esok hari dengan menambah personil atau alat untu melakukan pencarian agar maksimal. (lia.t).

INFORMASI PUBLIK
PEJABAT