AIR LAUT PASANG PEMANCING TERJEBAK DI KARANG DITEMUKAN SELAMAT

BADUNG – Nasib nahas dialami, Nyoman Mariada (40) dirinya terjebak air pasang saat mancing di atas karang pantai Green Bowl Bali Cliff Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung pada Minggu, 16 Juli 2017.


Kejadian bermula ketika korban mincing menuju lokasi sejak pagi hari. Saat itu kondisi air laut masih surut, sehingga dengan mudah korban menyisiri bibir pantai menuju lokasi memancing. Namun setelah beberapa jam memancing , korban tidak menyadari bahwa air pasang, saat itu korban berlindung di atas karang yang berada di Pantai Green Bowl Bali Cliff. Rekan korban yang melihat korban melambaikan tangan dari atas tebing kemudian mencari bantuan.

Menerima laporan pukul 16.50 Wita dari, Kadek Murni, istri korban, Kantor SAR Denpasar langsung mengerahkan tim rescue menuju lokasi kejadian. Setelah dilakukan koordinasi dengan unsur SAR yang berada di lokasi. Tim Rescue mulai melakukan upaya pencarian dengan menyisir dari pinggir tebing Pantai Green Bowl Bali Cliff. Upaya pencarian juga dilakukan menggunakan perahu kano dibantu balawista Pantai Pandawa. Namun upaya pencarian masih nihil.

Dari informasi yang diperoleh nelayan yang sedang menjaring ikan, korban terlihat naik melalui tebing pada akses jalan yang berbeda. Dari informasi tersebut masyarakat kemudian menemukan lokasi korban dan mengevakuasi korban menuju Bali Cliff.(krs-Hms)

INFORMASI PUBLIK
PEJABAT