Warga Sasak Ranah Pasisia Tenggelam di Muaro Sasak


IMG-20180619-WA0020.jpg

Koordinator Pos Pencarian Pertolongan Pasaman menerima info dari Tim yang sedang Siaga Khusus Lebaran terkait tenggelamnya seorang bocah usia 11 tahun. Laporan yang diterima Senin (18/06) Pukul 15.50 WIB menyebutkan korban bernama Alfard warga Sasak Ranah Pasisie Kab.Pasaman Barat.

"Betul kita menerima informasi dari tim dilapangan yang saat ini melakukam kegiatan siaga SAR Khusus Lebaran 1439 H / 2018 M di Pantai SASAK Kab.Pasaman Barat. Tim Rescue langsung mempersiapkan peralatan pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan untuk mempercepat respon time", ujar Korpos Pasaman.

IMG-20180619-WA0021a.jpg

Pukul 16.35 WIB, 1(Satu) tim rescue diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan membawa sarana prasarana Peralat SAR Air ( Perahu Karet ), Peralatan Medis, dan Peralatan Komumikasi.

"Tim berangkat menggunakan Rescue Carrier dengan jarak dari Pos Pencarian dan Pertolongan Pasaman ke Lokasi +- 25 Km. Setelah menempuh waktu sekitar 30 Menit tim tiba di lokasi", sambung Koordinator Pos Pencarian Dan Pertolongan Pasaman Zulfahmi.

Zulfahmi menambahkan saat kejadian korban bersama teman-temannya sedang mandi di Pantai Muaro Sasak. Ombak besar tiba-tiba datang langsung menggulung dan menyeret korban ketengah. Teman-temannya berusaha menolong, namun tangan korban yang sempat diraih terlepas kembali dan korban tidak bisa ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan dan tim masih terus melakukan pencarian korban.



Kategori Berita Kansar , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : chandra
19 June 10:58 WIB