PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TA 2018


Upacara Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan Serta Serah Terima Jabatan Direktur Sistem Komunikasi dan Inspektur Basarnas


Jakarta – Selasa (31/7/2018) telah dilaksanakan acara pelantikan pengambilan sumpah/ serah terima jabatan Direktur Sistem Komunikasi dan Inspektur di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas). Acara sakral ini digelar di ruang Serbaguna Gedung Basarnas lantai 15 Kemayoran Jakarta Pusat dan dipimpin oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI M. Syaugi S.Sos.,M.M. Acara ini juga dihadiri oleh pejabat eselon I,II,III, IV, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Ketua DWP Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan pengurus DWP Pusat.

Pukul 10.00 WIB acara dibuka dan diawali dengan alunan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan Pejabat Eselon II yaitu Direktur Sistem Komunikasi Kolonel (Mar) Budi Purnama, S.I.P.,M.Agr dan Inspektur Kolonel Inf Chanlan Adilane, S.I.P.

Prosesi yang terdiri dari pengambilan sumpah, Pelantikan hingga pengucapan ikrar Pakta Integritas ini berjalan dengan khidmat. Setelah rangkaian prosesi pelantikan, acara pun berlanjut dengan serah terima jabatan Direktur Sistem Komunikasi, dari Plt Direktur Komunikasi Agus Sukarno, S.H.,M.M dan diserah terimakan kepada Kolonel (Mar) Budi Purnama, S.I.P.,M.Agr serta dari Plt Inspektur Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P.,M.M diserah terimakan kepada Kolonel Inf Chanlan Adilane, S.I.P

Dalam sambutannya Kepala Badan Nasional Pencarian dan pertolongan berpesan kepada pejabat yang dilantik yaitu pertama agar dalam melaksanakan tugas selalu berpegang teguh pada peraturan undang-undang, kedua mengedepankan kepentingan Basarnas diatas kepentingan pribadi ataupun golongan, ketiga senantiasa menjalin kerjasama dan koordinasi dengan para potensi SAR, dan yang keempat selalu meningkatkan kinerja, loyalitas, kemampuan serta etos kerja sehingga pelayanan kepada seluruh Stake Holder dapat lebih optimal.

Diakhir acara Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan menyerahkan surat keputusan Jabatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik diikuti seluruh para hadirin. (yun)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : arief
31 July 15:20 WIB