DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


UPACARA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-89


Kupang - Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Utama Nomor : SE. 07 / III / 2010 Tentang pelaksanaan Upacara Bendera di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Nomor : 10.13.1/MENPORA/X/2017 Perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017.

IMG_4005.JPG

Upacara berlangsung di halaman Kantor SAR Kelas A Kupang dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor SAR Kelas A Kupang. Upacara ini dipimpin oleh Kepala Kantor SAR Kelas A Kupang, I Nyoman Sidakarya,S.H dengan mengangkat tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”. Untuk mengingatkan seluruh pemuda Indonesia tentang apa isi dari Sumpah Pemuda tahun 1928 maka dibacakan juga Teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928.

IMG_4059.JPG

Dalam sambutannya Kepala Kantor SAR Kelas A Kupang membacakan Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI. Dalam amanat singkatnya, Menteri Pemuda dan Olahraga berpesan agar pemuda saat ini harus mampu keluar dari semua permasalahan yang dapat menyebabkan tercerai berainya persatuan dan kesatuan. Pemuda harus bangkit, bergandengan tangan untuk melangkah menuju tujuan utama bangsa ini yaitu keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indosesia.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : hamazi
30 October 17:00 WIB