HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TAHUN 2018


Setelah Empat Hari Hilang Tenggelam Di Sungai Musi, Jasad Sutardi Kini Ditemukan


36821276_220228808599677_2067284475301068800_n.jpg

Palembang (08/07) --- Sebelumnya, telah terjadi kondisi yang membahayakan jiwa manusia 1 (satu) orang tenggelam yang tenggelam di Proyek Pembangunan Jembatan Musi IV Kel. Lawang Kidul Kec. ilir Timur II Palembang atas nama Sutardi usia 40 tahun.

Korban merupakan salah seorang pekerja Jembatan Musi IV dan hilang di Sungai Musi Palembang. Korban terpeleset dan terjatuh ke sungai saat melompat dari getek ke tiang jembatan. Pekerja lain mencoba menyelamatkan, namun derasnya arus sungai membuat korban hanyut dan tenggelam. Tim SAR gabungan sampai saat ini masih mencari keberadaan korban.

Pada pencarian hari ini yang sudah memasuki pencarian hari ke 4 (empat) dalam melakukan pencarian. Pelaksanaan pencarian pada hari ini dimulai kembali pada pukul 06.30 wib dengan melakukan penyisiran sejauh 2,5 Nm dari lokasi kejadian ke arah barat dan 5,5 Nm dari arah timur.

Tak lama waktu berselang dalam melakukan pencarian, pada 07.15 wib korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Pada saat itu korban ditemukan mengapung dengan posisi tertelungkup dan masih mengenakan rompi sebagai pekerja proyek yang merupakan pakaian terakhir yang dikenakan korban Sutardi.

Kemudian korban segera dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR secara resmi dinyatakan ditutup. Dan kepada unsur yang terlibat Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Crew Abk KN SAR Setyaki, Polair Polda Sumsel, Tagana Kota Palembang, Masyarakat Setempat dikembalikan ke kesatuannya masing- masing.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
8 July 21:08 WIB