DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


Serah Terima Jabatan Pengurus DWP Basarnas


JAKARTA – Ny. Devi M. Barokna secara resmi menggantikan Ny. Sutani Agung Prasetyo sebagai Wakil Bendahara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) . Sementara Ny. Eni S. Riadi dilantik sebagai Wakil Ketua II Bidang Ekonomi. Serah terima jabatan keduanya dilakukan Selasa (8/1/2019) di Ruang DWP Gedung Basarnas Lantai 5 dengan dihadiri Ketua DWP Ny. Luly M. Syaugi beserta para pengurus yang masih aktif.

Acara serah terima jabatan pengurus DWP ini berlangsung hikmat, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutan pisahnya Ny. Agung menuturkan terima kasihnya atas dukungan selama dirinya menjabat menjadi wakil bendahara DWP Basarnas selama 10 tahun.

“Terima kasih telah mendukung saya sejak 10 tahun yang lalu sejak suami saya yaitu Bapak Agung Prasetyo dilantik menjadi Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian dan terhitung sejak 1 Januari 2019 yang lalu suami saya telah memasuki masa pensiun sehingga secara otomatis posisi saya sebagai pengurus Dharma Wanita Persatuan Basarnas juga berakhir”, jelasnya.

“Setelah 10 tahun bergabung dengan DWP Basarnas banyak hal positif yang saya dapatkan, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua DWP Basarnas dan ibu-ibu pengurus DWP lainnya atas arahan dan bimbingan serta kesempatan yag telah diberikan kepada saya”, sambung Ny. Agung sambil berusaha menahan air mata sedihnya.

Sementara Ketua DWP Basarnas menyampaikan bahwa pergantian, perpisahan, dan juga pengangkatan dalam suatu jabatan organisasi khususnya organisasi DWP Basarnas selalu senantiasa seiring dan sejalan dengan pergantian dalam kedinasan khususnya dengan jabatan para suami.

“Pada kesempatan ini saya khusus menyampaikan kepada Ibu Agung, terima kasih dan oenghargaan yang tinggi selama ini Ibu Agung telah memberikan dharmabakti dan dedikasi serta kerjasama dan kerja kerasnya tehadap Dharma Wanita Persatuan Basarnas. Saya harapkan tali silaturahim yang telah terjalin dengan baik selama ini tetap terjalin dengan saya, ibu-ibu maupun seluruh pengurus DWP”, ujar Ibu Luly Selasa pagi.

Kepada pengurus yang baru Ketua DWP mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam kepengurusan DWP Basarnas “Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang telah ibu dapatkan selama ini sebagai Ketua DWP Unsur Pelaksana pasti ibu-ibu bisa segera menyeseuaikan diri dan bergabung bekerja sama dengan seuruh pengurus DWP Basarnas. Dalam berorganisasi selalulah mau belajar, mau tahu dan juga mau untuk terus bekerja dengan memberikan yang terbaik”, pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ketua DWP kepada Ibu Agung yang sudah berakhir masa kepengurusannya di DWP Basarnas. (riz)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : ratri dwiyani
8 January 15:45 WIB