SEBUAH PICK UP TERPEROSOK KE JURANG, 3 ORANG MENINGGAL DUNIA


KLUNGKUNG - Sebuah mobil zebra espas pick up bermuatan bongkaran bahan bangunan, terperosok ke dalam jurang di perum BTN Polri Sema Agung Banjarangkan, Senin (19/2/2018) petang. Tiga orang menjadi korban dalam kejadian nahas itu.

Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar mendapatkan laporan tentang kecelakaan tersebut pada pukul 21.45 waktu setempat dari BPBD Klungkung. Basarnas Denpasar segera mengerahkan tim rescue sebanyak 7 personil menuju lokasi.

Sekitar pukul 22.10 Wita didapat informasi bahwa 1 orang korban berhasil dievakuasi dengan identitas atas nama Lambertus Lame Tobin (51) asal Flores yang beralamat di Dangin Puri Denpasar Timur. Saat di evakuasi, Lambertus sudah dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya dibawa dengan ambulance Dinas Kesehatan Klungkung menuju RSUD Klungkung.

Setibanya di perum BTN Polri Sema Agung Banjarangkan, mereka pun langsung bergabung dengan pihak kepolisian dan potensi SAR terkait. Penyisiran di dasar jurang sekitar lokasi mobil terjatuh dilakukan oleh tim SAR gabungan.

Setelah pengangkatan mobil menggunakan mobil derek, tim SAR melakukan penggalian dan mencari 2 korban lainnya. Akhirnya pada pukul 06.00 Wita seluruh korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. Diketahui identitas korban atas nama Wayan Suryadita (47) dan Agus (45) asal Dusun Mekar Sari, Desa Prancak Negara. (ay/ hms dps)

IMG-20180220-WA0010.jpg



Kategori Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus .
Pengunggah : ketty rosa
20 February 19:00 WIB