Raymon ditemukan didasar Danau Tambing


PALU-Selasa (26/6) setelah melakukan pencarian selama tiga hari tim SAR gabungan berhasil menemukan korban pada pukul 15.00 wita didasar danau setelah dilakukan penyelaman oleh tim rescue. Kepala Kantor Basarnas Palu Basrano, yang turun langsung menyaksikan proses pencarian terhadap korban mengatakan "Korban ditemukan dikedalaman 5 meter dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian dievakuasi ke pinggir danau selanjutnya korban diserahkan ke aparat setempat guna keperluan otopsi, terangnya".

Sebelumnya Raymon Wahyu Hidayat (21 thn) dilaporkan tenggelam oleh salah satu anggota BPBD Sulteng. Raymon terjatuh dan tenggelam saat menaiki sebuah rakit bersama rekan-rekannya. Saat itu korban bersama temannya berwisata di danau tambing Sedoa Lore Utara kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Namun naas takdir berkata lain.

Ditempat berbeda Basrano mengucapkan banyak terima kasih atas keterlibatan serta peranan dari potensi SAR dan masyarakat setempat yang sudah membantu Basarnas dalam operasi SAR. (Fat/hms) Attachments area



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : hamazi
26 June 23:55 WIB