Rayakan HUT ke-46, Basarnas Makassar Tingkatkan Sinergitas potensi SAR


Makassar, - Kepala Kantor Badan SAR Nasional Makassar, Amiruddin Sos memimpin upacara Hari Ulang Tahun Badan SAR (Search And Rescue) Nasional ke-46, di Kantor SAR Nasional Kelas A Makassar, Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Selasa (28/2/18).

Pada perayaan tersebut, turut hadir Kol Asep Dicky Lukman (Wing II Paskhas), Kol Sus Budiman Embong (Pangkoops 2), Kombes Pol Stephen M. Napiun, S.Ik., SH., M.Hum (Karo Ops Polda Sulsel), Letkol Laut (P) Musleh Yadi, (Danlantamal VI), jajaran pejabat di Lingkungan Bandara, Sar Unhas, Sar Unm, Sar Makassar serta Sar Pramuka.

Dalam sambutannya Amiruddin mengatakan jika ulang tahun ke-46 ini tentunya berbagai pencapaian telah dicapai dalam melayani masyarakat. Dan kata di, perihal tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua stakeholder potensi SAR.

Dan kata dia, tentunya di hari ulang tahun ke-46, Basarnas Makassar terus berupaya siap siaga dalam segala kemungkinan bencana yang bisa datang kapan saja.

"Tentunya perihal tersebut dapat dimaksimalkan melalui kerjasama dengan organisasi potensi SAR baik dari kalangan TNI, Polisi, hingga lembaga kemahasiswaan. Sehingga dapat memberikan pelayanan jasa SAR yang maksimal pula kepada masyarakat yang membutuhkan tentunya," jelasnya.(Humas Basarnas Makassar)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : danang
28 February 15:55 WIB