PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TA 2018


Rayakan HUT, Basarnas selenggarakan Donor Darah


Jakarta - Senin 19 Februari 2018 bertempat di Lantai 15 Gedung Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) diselenggarakan kegiatan sosial yaitu Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI). Donor darah ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan perayaan HUT Basarnas ke – 46. Tampak Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI M. Syaugi,Sos.,MM didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ibu Luli M. Syaugi turut menyumbangkan darahnya dan aktif mengajak seluruh karyawan dalam Kegiatan ini.

DSC_7889.JPG

Mengutip dari sedikit wawancara dengan Ibu Luli, beliau menyampaikan bahwa dalam HUT Basarnas ini, DWP Basarnas mempunyai misi agar kegiatan sosial tahun ini dapat memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Karena belum lama ini Provinsi Banten khususnya daerah kabupaten Lebak, banyak diantara saudara- saudara kita terkena dampak dari musibah Gempa Bumi yang belum lama ini menimpa daerah tersebut, kami dari Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ini memberikan bantuan langsung sekaligus membantu memperkenalkan keberadaan Kantor SAR Banten”.

DSC_2233.JPG

Ibu luli pun menyampaikan bahwa ini pertama kalinya beliau mendonorkan darahnya “ semoga dapat digunakan dan bermanfaat untuk yang membutuhkan ( darah ), dan saya sudah niatkan untuk semangat mendonorkan darah saya hari ini walaupun diawal terasa sedikit ragu karena baru pertama kalinya.” Sambung luli.

DSC_2100.JPG

Selain Para Pejabat dan staff di lingkungan Basarnas dan anggota DWP, hadir pula seluruh kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan berpartisipasi menyumbangkan darahnya. Acara berjalan lancar dan semarak, pihak PMI pun berterimakasih kepada seluruh keluarga Basarnas yang telah meluangkan waktu dan berkenan mendonorkan darahnya “ Kerjasama ini sudah menjadi acara tahunan antara Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dengan PMI, setiap HUT pasti kami diundang untuk pelaksanaan acara donor darah ini, tidak sedikit banyak manfaat yang kami dapat dengan bantuan dari keluarga Basarnas stok darah di PMI banyak mendapat darah yang bermanfaat.” Terang dari Petugas PMI. ( nrl/hms)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : chandra
19 February 13:00 WIB