PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TA 2018


PENGEDAR UANG PALSU DIKEJAR WARGA MENCEBURKAN KE SUNGAI PROGO DAN TENGGELAM


SLEMAN, Kantor Pencarian dan Pertolongan Yogyakarta mendapat laporan dari Babinsa Polsek Moyudan bahwa telah terjadi 1 orang tenggelam di kaliprogo di Desa Karangkemasan sumberrahayu kecamatan moyudan Kab.Sleman mendapat laporan tersebut Aditya Dwi Hartanto Kasubsi Operasi Kantorn Pencarian dan Pertolongan Yogyakarta langsung memerintah kepala jaga harian yang bertugas untuk mempersiapkan 1 Tim Rescue dan peralatan Water Rescue

jogja2.jpg

Aditya mengatakan berdasarkan kronologi kejadian yang dilaporkan oleh Polsek Moyudan korban adalah pengedar uang palsu yang sedang beraksi di wilayah Karangkemasan Moyudan. Korban lalu dikejar oleh warga setelah ada salah satu warga tertipu. Korban lari menggunakan sepeda motor, saat posisi terdesak korban menceburkan diri ke sungai Progo dan sepeda motor ditinggal dipinggir sungai.

Korban sempat meminta tolong Kepada penambang pasir, tapi penambang pasir tidak ada yang berani menolong dikarenakan posisi korban ditempat yang dalam,helm korban ditemukan tapi korban belum ditemukan.

jogja3.jpg

Satu Tim rescue berjumlah 8 personil di berangkat ke lokasi kejadian dengan 1 Unit Truk personil, 1 unit Rubber boat, 2 set alat selam dan peralatan water dibantu dengan Potensi SAR dari Polsek Moyudan, BPBD Sleman, Der ACT Yogyakarta, JKM, Rescue 920 dan Masyarakat sekitar.

Hingga berita ini diturunkan tim masih melakukan pencarian terhadap korban.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : ratri dwiyani
26 July 18:40 WIB