DENGAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS BASARNAS BERSAMA POTENSI SAR BERTEKAD MEWUJUDKAN PELAYANAN SAR YANG CEPAT DAN PRIMA


PENEMUAN MR X DI PLTU TENAYAN RAYA


Pekanbaru Siaga News- Mayat berjenis kelamin Laki laki di temukan mengambang di Pinggir sungai Siak tepatnya di PLTU Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Minggu 17 Februari 2019.

Korban belum di ketahui identitasnya, dan saat ini kita masih menunggu Tim Basarnas Pekanbaru untuk melakukan Evakuasi, terang Boby anggota Polsek KP3 Sungai Duku di hub via telp.

Boby menambahkan bahwa korban di ketahui oleh warga pada pukul 10.30 wib. pada saat itu juga warga melaporkan kejadian ke POS Polsek KP3 sungai duku dan selanjutnya Polsek KP3 melaporkan ke jadian tersebut ke Basarnas Pekanbaru. Tetangnya.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru mendapat informasi pada Pukul 10.40 Wib. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Gede Darmada.SE.M.AP melalui Kasubsi Ops dan Kesiapaiagaan Jacky Chan. SH memberangkatkan 1 (Satu) Tim Rescuer untuk melakukan Evakuasi.

Korban kita ketahui di titik koordinat 00 34 04.7N - 101 31 21 E dengan jarak dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru kurang lebih 13 KM.

Untuk saat ini Tim sedang melakukan Koordinasi dengan Pihak Polsek KP3 dan Manajemen PLTU untuk melakukan pengevakuasian. Terang Gede.

Pada pukul 12.00 wib Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban. Dan dibawa ke RS Bayangkara untuk dilakukan Visum Et Repertum. Untuk sementara Identitas korban masih belum di ketahui masih dalam proses pihak kepolisian ( hms/ koeh)



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : miko
17 February 22:15 WIB